Sukses

Di Sini Tulus Bakal Cerita Proses Pembuatan Labirin

Labirin memadukan vokal halus Tulus dengan lirik puitis yang terdengar indah.

Liputan6.com, Jakarta - Memeriahkan industri musik Tanah Air pada tahun ini, Tulus kembali hadir dengan single terbarunya yang ia beri judul "Labirin".

Mendengar lagunya, "Labirin" memadukan vokal halus Tulus dengan lirik puitis yang terdengar indah dan menimbulkan kesan bahagia.

Dalam lagu "Labirin", Tulus menceritakan sudut pandang pria yang merasa bingung dengan kompleksitas pikiran wanita. Urusan lirik, ia membawakannya sebagai balada cinta nan puitis.

Teman Tulus pun bisa mendengar single "Labirin" sejak akhir pekan ini di Spotify. Di situ, fans juga bisa mendengarkan lagu-lagu terbaik Tulus dalam playlist "This Is: Tulus". Bahkan, Tulus juga akan menceritakan proses di balik pembuatan single "Labirin".

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Favorit

Selain itu, terdapat beberapa pertanyaan yang akan dibahas oleh Tulus. Salah satunya adalah lagu mana yang menjadi favoritnya untuk dibawakan secara live, serta alasan di baliknya.

3 dari 3 halaman

Asian Games 2018

Belum lama ini, Tulus menjadi salah satu penyanyi yang terpilih untuk tampil di acara opening ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Ia pun dipercaya untuk memimpin seisi stadion melantunkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Lagu kebangsaan ini dibuat sangat syahdu dengan alunan musik dari Purwacaraka Orchestra and Choir di cermony Asian Games 2018 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini