Sukses

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Datang Bersama ke Pernikahan Kimberly Ryder

Kimberly Ryder menikah dengan keponakan Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi akad nikah Kimberly Ryder dan kekasihnya, Edward Akbar, digelar Minggu (26/8/2018) pagi ini. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Edward Akbar dan rombongan keluarga tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Tak lama kemudian rombongan Kimberly Ryder dan keluarga.

Akad nikah dimulai pada pukul 09.50 dibuka dengan kata sambutan dari kedua pihak, yaitu wakil mempelai laki-laki dan keluarga Kimberly Ryder.

Acara pernikahan itu tertutup dari media.

Namun saat akad nikah berlangsung ada yang menarik.  Di tengah-tengah prosesi akad pernikahan berlangsung, tampak Tamara Bleszynski datang ke tempat acara.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/jadwal-asian-games-2018">Jadwal Asian Games 2018</a>, <ahref="https://www.liputan6.com/tag/perolehan-medali-asian-games-2018">Perolehan Medali</a> hingga Informasi Terbaru dari Arena <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">Asian Games 2018</a> dengan lihat <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">di Sini</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak

Edward Akbar masih terhitung keponakan Tamara Bleszynski. Tapi, lebih menarik lagi karena Tamara datang bersama mantan suaminya. Mike Lewis. Mengenalan setelah blus dan celana plus blazer berwarna krem, Tamara tampak semringah berjalan di samping Mike.

Di tengah-tengah mereka tampak Kenzou Leon Blezynski Lewis, buah hati pasangan seleb ini. Mike dan Kenzou mengenakan busana bernuansa sama dengan artis cantik berdarah Sunda-Polandia itu.

 

Sebelum masuk, Tamara Bleszynski sempat menyapa para pewarta yang menunggu prosesi akad nikah Kimberly Ryder di area luar masjid Al-Ihsan.

Memang, prosesi akad pernikahan tersebut digelar secara tertutup bagi media. Kim dan Edward akan menggelar resepsi pernikahan di sore harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini