Sukses

Ini Barang Bukti Narkoba Fariz RM

Fariz RM kini masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Fariz RM kembali diciduk polisi. Untuk ketiga kalinya, pelantun lagu "Sakura" itu terjerat kasus kepemilikan narkoba.

Fariz RM kini masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara. Rencananya, polisi baru akan memberi keterangan resmi terkait penangkapan Fariz RM pada Minggu (26/8/2018) besok.

"Ya, betul (Fariz RM ditangkap). Besok rilis jam 9 pagi," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

Informasi yang diterima Liputan6.com, polisi mengamankan beberapa barang bukti dari rumah yang berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, tersebut. Di antaranya dua paket klip yang diduga sabu, 9 butir alprazolan, 2 butir dumolid, dan alat isap sabu.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Istri

Selain itu, Liputan6.com mencoba mengonfirmasi istri Fariz RM, Oneng Diana Riyadini. Ditanya mengenai penangkapan suaminya, Oneng tak banyak berbicara. Ia malah menjelaskan kalau dirinya sedang sakit dan tidak bisa berbicara lebih banyak terkait suaminya.

"Saya lagi serak, maaf ya," kata Oneng saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini