Sukses

Kahiyang Ayu Ungkap Foto Sebelum Melahirkan

Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu, putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), tengah merasakan kebahagiaan melahirkan anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution.

Bagi Kahiyang Ayu, pengalaman melahirkan menjadi momen tak terlupakan. Ia pun membagikan kenangan sebelum dirinya masuk ruang operasi untuk melahirkan buah cintanya bersama Bobby Nasution.

Kenangan tersebut berupa foto sesaat sebelum Kahiyang Ayu menjalani operasi caesar. Tampak di foto tersebut, Kahiyang Ayu mengenakan baju operasi dengan ditemani Bobby Nasution.

"Bahagia itu sederhana," begitu keterangan foto yang ditulis Kahiyang Ayu di Instagram @ayanggkahiyang.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Nyata

Dalam captionnya, Kahiyang menyebut bahwa inilah kebahagiaan yang nyata baginya. Sebuah kebahagiaan yang sederhana, yaitu melahirkan anak dengan ditemani sang suami tercinta. 

Wajah Kahiyang memang hanya terlihat sebagian dan dari sisi atas. Namun ia tampak tenang menghadapi proses operasinya karena ada Bobby Nasution di sisinya.

 

 

3 dari 3 halaman

Suami Tenang

Bobby sendiri juga terlihat tenang selama operasi berlangsung. Ia memberikan semangat kepada Kahiyang yang tengah melahirkan anak pertama mereka.

Kahiyang bukanlah sosok yang langsung update pada hari yang sama untuk setiap momen kehidupannya. Bisa dibilang, ia cukup jarang berbagi tentang kehidupan pribadinya di dunia maya. 

Karena itulah, foto proses persalinan anak pertama Kahiyang ini terhitung unggahan langka. Dan tentu saja mengobati rasa penasaran publik tentang bagaimana proses kelahiran Sedah Mirah berlangsung.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini