Sukses

Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil

Dewi Perssik blak-blakan soal pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik blak-blakan soal pernikahannya dengan Saipul Jamil. Kepada pengacara kondang Hotman Paris, Dewi Perssik mengungkapkan kehidupan pernikahan pertamanya dengan pria yang kerap disapa Bang Ipul.

Semula, Hotman Paris bertanya seputar momen malam pertama yang lazim dilakukan setiap pasangan pengantin kepada Dewi Perssik. 

Pedangdut asal Jember itu pun menjelaskan jika malam pertamanya bersama Bang Ipul berjalan normal. Kemudian, perbincangan kembali mengupas soal aktivitas ranjang Dewi Perssik dan Saipul Jamil saat masih berumah tangga.

"Sehari-hari berikutnya gimana. Apakah langsung kelihatan dia nggak (terpotong)," tanya Hotman kepada Dewi Perssik.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering I'tikaf

Dewi Perssik kemudian menjawab pertanyaan Hotman mengenai aktivitas di kamar tidur. Ia mengatakan, Saipul Jamil kerap disibukkan dengan aktivitas ibadah.

"Hari-hari berikutnya kan kondisinya beliaunya itu sering i'tikaf. Ya jarang pulang. 'Jarang pulang, abang jarang pulang, tiap hari i'tikaf melulu," jawab Dewi Perssik sambil bernyanyi.

 

3 dari 3 halaman

Jarang Tidur Bareng

Kepada Hotman, Depe mengungkap bahwa pernikahannya dengan Saipul Jamil hanya bertahan selama kurang dari dua tahun. Dan selama itu pula, ia amat jarang bertemu dengan pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini.

"Nggak sampai dua tahun. Satu tahun 360 hari kali 2, berarti 720 hari. Berapa hari kau tidur sama dia," tanya Hotman.

"Nggak sampai dua tahun. Setiap tahun itu ditalak atau kita ada di pengadilan. Belum lagi, pisah ranjangnya berapa bulan. Jadi aku tuh jarang bersama terus sama dia. Intinya kalau aku pengen dikelonin terus tapi jarang dikeloni," jawab Dewi Perssik.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini