Sukses

Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba

Untuk ketiga kalinya Fariz RM ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Fariz RM kembali diamankan polisi. Pelantun lagu "Barcelona" itu ditangkap terkait kasus narkoba. Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

"Ya betul, betul, besok rilis jam 9 pagi, Pak Kapolres langsung yang ngomong," katanya dilansir Liputan6.com dari Jawapos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8/2018).

Namun, saat ditanya lebih rinci terkait penangkapan maupun jenis narkotika yang digunakan Fariz RM, Sungkono masih enggan membeberkan. Dikabarkan, tak hanya Fariz RM yang diamankan kepolisian.

"Pokoknya besok pagi (Minggu-red) rincinya di Polres Jakut (Jakarta Utara). Ada dua pokoknya," tandasnya.

Kasus ini merupakan yang ketiga kalinya dialami Fariz RM. Sebelumnya ia pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada 2007 dan 2015 lalu. Baca selengkapnya di sini. (Jawapos)

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini