Sukses Bermusik, Lara Jajal Peruntungan Berbisnis

Oleh Hernowo Anggie pada 25 Agu 2018, 15:20 WIB
Lara

Liputan6.com, Jawa Timur - Penyanyi Lara sempat mengundang perhatian karena namanya tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). Ia berhasil berkolaborasi dengan 100 musikus Tanah Air untuk single terbarunya berjudul "Mencintaimu Sampai Mati", yang merupakan recycle lagu milik band Utopia.

Sukses bermusik, Lara kemudian menjajal dunia bisnis. Baru-baru ini, Lara memperkenalkan unit bisnisnya di bidang kuliner. Yakni, dengan membuka rumah makan yang diberi nama Warung'e Lara.

Sejak lama, diakui Lara, ia bercita-cita memiliki bisnis yang berkaitan dengan masakan khas Jawa Timur.

"Karena karakter sebagai orang Jawa Timur yang punya ciri khas masakan yang variatif," kata Lara saat ditemui baru-baru ini.

 

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 3

Pilih Kuliner

Lara berbisnis kuliner
Lara berbisnis kuliner

Lara menilai, bisnis kuliner selalu berkembang pesat. Karena itu, tak pernah memikirkan bisnis lain sebagai modal sebagai pebisnis.

"Kuliner lebih general dan long lasting. Ini yang bikin aku antusias banget untuk menekuni bisni kuliner," dia menambahkan.

 

 

 

 

3 of 3

Pembukaan Meriah

Lara saat grand opening Warung'e Lara
Lara saat grand opening Warung'e Lara

Untuk memperkenalkan unit bisnisnya, Lara melakukan grand opening ke masyarakat Jawa Timur. Tak lupa, ia juga memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Tidak selesai sampai disitu, masih ada penampilan Orkes Melayu Dewata bersama 13 artis top JawaTtimur. Di Warung'e Lara ada program Makan Gratis bagi yang hafal Al'Quran dan makanan harga Rp.2000 yg disediakan tiap hari Jumat.

"Sekitar seribu undangan dan Laraku "Lara Fans Family" yang hadir sangat menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari," Lara memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait