Sukses

Demian Aditya Semangati Atlet Indonesia dengan Lagu Via Vallen

Demian Aditya mengaku cukup mengikuti perkembangan perhelatan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Asian Games 2018 turut merambah ke berbagai kalangan di Indonesia. Termasuk kalangan artis dan pesulap Demian Aditya.

Demian Aditya mengaku cukup mengikuti perkembangan perhelatan Asian Games 2018. Yang terbaru, tersingkirnya Timnas sepak bola Indonesia di Asian Games 2018 cukup membuat Demian Aditya kecewa. Apalagi, Timnas Indonesia harus tersingkir dari Uni Emirat Arab, melalui drama adu penalti.

"Iya kalah penalti lagi, aduh sayang banget. Tapi ya gimana namanya ini sebuah pertandingan, pasti ada yang menang, ada yang kalah," kata Demian Aditya saat ditemui dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 28 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

Demian Aditya berharap kegagalan Timnas sepak bola Indonesia tidak membuat para atlet lainnya menjadi patah semangat. "Apapun itu mudah-mudahan tidak langsung menjadi down, sedih, enggak-lah, ini kan pertandingan, harus sportif," tutur Demian Aditya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Via Vallen

Demian Aditya juga mengutip salah satu lirik dari lagu resmi Asian Games 2018 yang dibawakan Via Vallen, agar benar-benar diterapkan. Tidak cuma oleh para atlet, melainkan juga seluruh masyarakat Indonesia.

3 dari 3 halaman

Meraih Bintang

"Ya seperti lagunya Via Vallen yang 'Meraih Bintang', ada liriknya 'Kalau menang berprestasi, kalau kalah jangan frustasi'. Ya apapun itu kita rayakan ramai-ramai. Buat saya pribadi, dengan kita menjadi tuan rumah saja sudah luar biasa banget," tutup Demian Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.