Sukses

Personel Twice Penasaran dengan Makanan Indonesia Ini

Para personel Twice penasaran dengan cita rasa makanan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Datang ke Indonesia, grup musik K-Pop Twice tak lupa mencicipi aneka makanan khas Tanah Air. Kesembilan anggota Twice pun tak segan memuji cita rasa nasi goreng yang telah dicicipinya.

Bukan cuma nasi goreng, salah satu anggota Twice yang berasal dari Jepang, Mina, mengungkapkan bahwa dirinya penasaran dengan mie goreng. Apalagi ia mendengar kabar yang menyebutkan mie goreng di Indonesia tak kalah enak dibanding rasa nasi goreng.

“Saya sudah pernah mencoba nasi goreng, tetapi belum pernah mencoba mie goreng,” ujar Mina Twice disambut anggukan beberapa anggota lainnya.

Selain itu, bukan cuma makanan saja yang membuat Twice terpukau dengan Indonesia. Sambutan dan antusiasme penggemar turut membuat Twice ingin melakukan yang terbaik untuk konser ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan Luar Biasa

“Untuk konser Twice kali ini, kami sudah mengelilingi Thailand, Jepang, Singapura. Tetapi penggemar di Indonesia, sambutannya begitu luar biasa,” ujar Jihyo Twice.

3 dari 3 halaman

Bawakan Lagu Hits

Twiceland Zone 2: Fantasy Park akan diselenggarakan di ICE, BSD Hall 5 pukul 19.00 WIB Sabtu, (25/8/2018). Twice rencananya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Cheer Up", "TT", "Heart Shaker", dan juga lagu terbaru mereka "Dance The Night Away".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.