Sukses

HUT SCTV ke-28, Presiden Jokowi: Semua Makin Sayang SCTV

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka jika orang nomor 1 Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata juga ikut melayangkan ucapan selamat ulang tahun pada SCTV?

Akun Twitter resmi SCTV membagikan sebuah video pendek kurang dari satu menit yang berisi ucapan Jokowi tersebut.

"Assalamualaikum. Di usia yang ke-28 ini, semua makin sayang SCTV. Programnya dibuat dari hati, makanya pemirsa suka. Ada sinetron yang bikin baper, ada Liputan6 yang selalu ditunggu," ujar Jokowi.

Tak lupa Jokowi juga memberikan sebuah pesan pada salah satu stasiun televisi terbesar itu agar tetap mempertahankan kualitas program-program yang ditayangkannya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salam SCTV

Bahkan, Jokowi juga tak malu-malu untuk menyerukan tagline SCTV saat memberikan ucapan selamat untuk HUT SCTV ke-28 

"Siapa takut cinta sama SCTV? Tetaplah menjadi SCTV yang selalu memberikan acara yang keren dan paling disukai. Selamat ulang tahun SCTV. SCTV satu untuk semua," kata Jokowi.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Artis

Salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, SCTV genap berusia 28 tahun. Tak terasa sudah hampir 3 dekade lamanya stasiun televisi ini menemani kita dengan program-program televisinya yang menghibur dan tentunya up to date.

Seperti biasa untuk merayakan hari spesialnya itu, SCTV menggelar sebuah pertunjukkan besar-besaran dengan mengundang sederet nama artis top papan atas Tanah Air. Kemeriahan ini bisa kalian saksikan di ICE BSD Jakarta atau secara live lewat layar kaca.

Beberapa performer yang tampil pada kesempatan itu adalah Agnez Mo, Siti Badriah, Syahrini, Iwan Fals, Isyana Sarasvati, Afgan, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan masih banyak lainnya. Di setiap penampilan, masing-masing dari mereka tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada SCTV. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.