Sukses

Cerita Marshanda Main Drama Musikal di Malam Puncak HUT SCTV ke-28

Banyak sajian luar biasa dalam Malam Puncak HUT SCTV ke-28.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sajian luar biasa dalam Malam Puncak HUT SCTV 28 yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

Selain penampilan musisi-musisi papan atas Tanah Air, dalam Malam Puncak HUT SCTV 28 ini juga menyuguhkan hiburan drama musikal yang diisi oleh para pemain-pemain dalam sinetron terbaik di SCTV.

Salah satunya adalah Marshanda yang berperan dalam film Orang Ketiga. Terlibat dalam Malam Puncak HUT SCTV 28 ini, Marshanda menemukan pengalaman berbeda.

Marshanda yang biasanya berakting di lokasi syuting, saat ini harus berakting secara langsung di depan para penontonnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Marshanda merasa bahagia melihat respons penontonnya secara langsung.

"Malam ini aku datang ke HUT SCTV bersama keluarga sinetron Orang Ketiga. Senang banget, penontonnya juga ramai, jadi kita juga enjoy. Senang akhirnya kita pindah dari tempat syuting jadi ada perasaan berbeda," ungkap Marshanda pada Jumat (24/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Grogi

Apalagi, ia mengakui bahwa dirinya masih merasa grogi ketika tampil dalam acara siaran langsung. Seperti dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 28 kali ini.

"Ditonton banyak orang secara langsung, biasanya kan kita syuting di lokasi aja jadi exctited-nya beda banget. Aku tuh acara live gitu sering banget nervous," Marshanda memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.