Sukses

Kutukan Reality Show Menghantui, Begini Tanggapan Ashlee Simpson dan Evan Ross

Ashlee Simpson dan Evan Ross kini hadir dengan reality show terbaru mereka, Ashlee and Evan.

Liputan6.com, Los Angeles - Ashlee Simpson dan Evan Ross punya reality show terbaru, Ashlee and Evan. Liputan6.com, mendapatkan kesempatan mengobrol dengan Ashlee Simpson dan Evan Ross, Jumat (24/8/2018).

Ashlee Simpson dan Evan Ross membahas mengenai reality show terbaru mereka yang tayang di E! Salah satunya, mengenai kutukan yang menimpa bintang reality show.

Kutukan itu disebut-sebut menimpa kakak Ashlee Simposn, Jessica Simpson. Jessica Simpson juga pernah bermain di reality show bersama Nick Lachey yang saat itu masih berstatus suaminya.

Mereka bermain di reality show Newlyweds: Nick and Jessica sebanyak 41 episode. Setelah tiga tahun menikah, mereka bercerai.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengar Kabar

Ashlee Simpson dan Evan Ross rupanya mendengar kabar tersebut. Namun mereka tak peduli dengan isu kutukan yang menimpa bintang reality show.

Pasangan yang menikah pada 2014 silam ini tak percaya dengan kutukan tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

"Ya, kami mendengarnya. Isu itu memang sudah lama beredar di Hollywood. Tapi kami tak percaya dengan adanya kutukan itu," sebut Evan Ross sambil tertawa.

Ashlee Simpson menambahkan, "ya, aku pikir itu sangat konyol. Aku juga tak mengerti darimana isu tersebut berasal dan sampai menyebar luas seperti ini."

4 dari 5 halaman

Luangkan Waktu

Reality show Ashlee and Evan ini memang dibuat agar keduanya bisa lebih dekat dengan keluarga. Jadi, pasangan Hollywood ini berharap hal-hal baik yang datang ke mereka.

"Kami memang sangat sibuk. Tapi, kami juga berusaha untuk meluangkan waktu untuk anak-anak. Salah satunya, dengan reality show ini. Kami jadi bisa sering bersama," sebut Ashlee Simpson.

5 dari 5 halaman

Terjadi

Evan Ross menyebutkan, ia dan Ashlee hanya mencoba menjalankan hidup ini dengan baik. Mereka juga tak mau membebani pikiran dengan hal-hal yang aneh.

"Aku dan Ashlee hanya menjalankan semuanya dengan baik. Apa yang harus terjadi, memang terjadi. Hanya itu," ungkap Evan Ross.

Reality show Aslee and Evan akan tayang 10 September mendatang, di E! yang bisa diakses di Indonesia pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.