Sukses

Agnez Mo Buka Pesta Malam Puncak HUT SCTV 28

Mengenakan pakaian bernuansa merah putih, Agnez Mo menyambung penampilannya lewat lagu Million $ Lover.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo tampil sebagai pembuka dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 28. Agnez Mo berhasil membakar suasana di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).  

Lagu Kau Godain Aku Lagi sukses memukau penonton yang hadir menyaksikan langsung dalam acara tersebut. Mengenakan pakaian bernuansa merah putih, Agnez Mo menyambung penampilannya lewat lagu Million $ Lover. 

Tepuk tangan penonton pecah tepat saat Agnez Mo menyelesaikan penampilannya tersebut. Tanpa komando, penonton yang hadir meneriakkan nama "Agnez Mo" berulang-ulang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Lainnya

Tak hanya itu saja, Agnez Mo masih akan menghibur lewat beberapa lagu lainnya di Malam Puncak HUT SCTV 28. Penampilan Agnez Mo kemudian dilanjutkan oleh Last Child serta para pemeran Anak Langit dan siapa Takut Jatuh Cinta. 

Selain itu, akan hadir pula deretan artis-artis ternama yang akan menghibur penonton setia SCTV di Malam Puncak HUT SCTV 28. Di antaranya adalah Anji, Zaskia Gotik, Via Vallen, Siti Badriah, Kotak, dan lain-lain. 

Selain itu, akan tampil juga aksi sulap Demian Aditya yang akan meramaikan pesta Malam Puncak HUT SCTV 28. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.