Sukses

Di Born to Be Flower, Satomi Ishihara Tegar Menahan Sakit hati

Rupanya drama Born to Be Flower membuat Satomi Ishihara mengerti rasa sakit hati yang dialami seorang wanita.

Liputan6.com, Tokyo- Satomi Ishihara kembali dengan drama terbarunya, Born to be Flower. Di drama ini, Satomi Ishihara memerankan karakter Momo Tsukishima.

Sebagai wanita anggun khas Jepang, Momo Tsukishima digambarkan cantik, pintar, dan berasal dari keluarga terpandang. Momo Tsukishma akan menikah dengan pria tampan dan kaya raya.

Karakter yang diperankan Satomi Ishihara  seolah memiliki segalanya yang membuat banyak orang iri. Sayangnya, kenyataan pahit harus ia terima.

Di hari pernikahan, calon suami Momo Tsukishima berselingkuh. Akhirnya, kehidupannya yang sempurna mulai runtuh.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur

Karakter yang diperankan Satomi Ishihara merasa hancur. Di saat merasa dunianya gonjang-ganjing, Momo Tsukishima bertemu dengan pria sederhana.

Ia pun jatuh cinta dengan pria tersebut. Padahal, ada jurang besar di antara mereka, khususnya latar belakang keluarga.

3 dari 5 halaman

Gambaran Nyata

Satomi Ishihara seolah harus mewujudkan rasa sakit hati karakter Momo secara nyata. Ia pun meminta dukungan dari penggemar setianya.

4 dari 5 halaman

Tampil Total

Dalam wawancaranya dengan GEM TV, Satomi Ishihara mengungkapkan harapannya tampil total di drama Born to Be Flower.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk menghidupkan karakter Momo," ungkap Satomi Ishihara.

5 dari 5 halaman

Bahagia

Born to Be Flower dutulis oleh penulis naskah ternama Nojima Shinji. Berperan di Born to Be Flower, membuat harapan dan impian Satomi Ishihara menjadi nyata.

"Sejak dulu, aku memang selau berharap menjadi bagian dari cerita cinta oleh Nojima Shinji. Kini, itu semua menjadi kenyataan. Aku sangat gugup sekaligus gembira,” kata Satomi Ishihara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini