Sukses

Ricky Subagja Nikahi Kekasihnya Tahun Depan

Ricky Subagja sebelumnya sempat menikah dengan mantan bintang renang nasional Elsa Manora Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis Ricky Subagja menyandang status duda. Pada tahun 2016 lalu dirinya bercerai dari mantan bintang renang nasional Elsa Manora Nasution. Kini, Ricky dikabarkan dekat dengan wanita lain bernama Khairunisa Anjani atau yang lebih akrab dipanggil Cica.

"Saat ini saya sudah divorce dengan yang sebelumnya. Saat ini saya sedang dekat dengan namanya Khairunisa Anjani (panggil Cica)," ujar Ricky Subagja saat ditemui Kapanlagi.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (23/8/2018).

Berbeda dengan mantan istri sebelumnya, kekasih Ricky Subagja ini rupanya bukan berasal dari dunia olahraga. Diketahui jika Cica adalah seorang pramugari dari maskapai besar di Indonesia.

"Berbeda. Bukan dari dunia olahraga tapi dari bidang lain," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun

Dirinya mengaku sudah menjalani hubungan cengan Cica selama hampir 2 tahun. Ricky Subagja berharap bisa menikah dengan Cica pada tahun depan, dan berharap merupakan jodoh terakhirnya.

"Berjalan hampir 2 tahun. Saya lagi jalanin sama dia. Insya Allah, bisa tahun depan. Ini mudah-mudahan jodoh saya yang terakhir," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Asian Games

Bicara perhelatan Asian Games merupakan momen untuk menunjukkan siapa Indonesia di mata dunia. Pebulutangkis Ricky Subagja juga menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyambut Asian Games 2018 ini.

"Tidak mudah untuk meraih event ini menjadi tuan rumah. Luar biasa Indonesia mau dan menerima menjadi tuan rumah. Lalu, opening ceremony begitu spektakuler. Masyarakat saya lihat sangat antusias. Ditayangkan d televisi tapi banyak masyarakat yang ingin melihat langsung," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.