Sukses

Tantri Kotak Tak Bisa Move On dari Opening Ceremony Asian Games 2018

Pembukaan Asian Games 2018 belum bisa dilupakan Tantri Kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu 18 Agustus, pekan lalu masih menyisakan kesan yang tak terlupakan bagi siapapun yang melihatnya.

Termasuk juga untuk vokalis Kotak, Tantri Syalindri, yang menyaksikan penampilan Via Vallen dkk dalam acara pembukaan tersebut.

Hingga kini, Tantri Kotak belum bisa move on dari pembukaan hajatan bergengsi itu.

"Ya Allah itu acara sudah bagus banget ya. Saya bilang itu acara teve yang memang Indonesia yang bikin dengan kualitas yang bisa dibilang nggak ada minusnya," puji Tantri Kotak saat ditemui dalam acara konferensi pers konser Paramore, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cibiran

Tantri Kotak pun geram dengan ulah warganet yang berkomentar negatif terhadap acara pembukaan Asian Games 2018 yang juga mendapat pujian dari negara lain.

"Ya ampun, mbok ya disupport lah. Jangan dilihat dari sisi negatifnya aja," kata Tantri Kotak. 

 

3 dari 3 halaman

Kurang Kerjaan

Saking kecewanya dengan respons negatif segelintir warganet, Tantri Kotak sampai-sampai menyebut mereka kurang kerjaan. Sementara bagi Tantri Kotak sendiri, ia mengaku merasa amat sangat bangga dengan acara pembukaan Asian Games 2018 tersebut.

"Kalau dilihat dari sisi negatifnya, mungkin dia (warganet) nggak ada kerjaan. Jadi kerjaannya cuma ngelihat handphone, lagi in apa. Terus ya sudah beraninya cuma komen-komen aja. Kalau gue sih sebagai anak bangsa bangga banget, sumpah," katanya bersemangat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.