Sukses

Terkuak, Begini Detail Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Akhirnya, detail pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang akan digelar 20 November 2018 terungkap.

Liputan6.com, Mumbai- Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan menikah 20 November 2018. Hingga kini, keduanya masih berusaha menyembunyikan kabar bahagia itu.

Namun beberapa sumber membocorkan rencana tersebut. Bahkan, orang yang mengaku dekat dengan Deepika Padukone dan Ranveer Singh sempat memberikian beberapa bukti.

Salah satunya, foto Deepika Padukone tengah berjalan bersama ibu Ranveer Singh. Mereka disebut-sebut tengah berbelanja perlengkapan pernikahan.

Alasannya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh dibantu keluarga saat mempersiapkan pernikahan.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Luar Negeri

Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Lake Como, Italia, seperti diwartakan Times of India, Jumat (24/8/2018). Sebelumnya, keduanya juga sempat dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan di Hawaii, Amerika Serikat.

Bintang Padmavati itu ingin menggelar pernikahan dalam sebuah suasana yang romantis dan indah.

3 dari 5 halaman

Upacara Sakral

Namun sebelum menggelar pernikahan di Italia, Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan menggelar sebuah upacara sakral.

Sumber lain menyebutkan, upcara janji suci itu digelar di kediaman Deepika padukone di Bangalore, India.

4 dari 5 halaman

Kuil

Sumber tersebut menambahkan, upcara sakral akan dilakukan menurut agama yang dianut Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Saat ini, keluarga keduanya tengah mencari kuil.

5 dari 5 halaman

Hari Baik

Menurut kepercayaan yang dianut keluarga Deepika Padukone dan Ranveer Singh, keduanya harus menikah di tanggal yang dianggap baik.

"semua persiapan tengah dilakukan. Salah satunya, mencari kuil untuk melakukan doa dan upcara pernikahan. Tentu saja, hari baik untuk melakukan semua itu," sebut sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini