Go International, BTS Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Oleh Eka Laili Rosidha pada 24 Agu 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 26 Agu 2018, 17:13 WIB
BTS dan Nicki Minaj

Liputan6.com, Seoul - Boyband BTS semakin membuktikan eksistensi mereka di kancah internasional. Kali ini BTS kembali membawa kabar yang menggembirakan sekaligus membanggakan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/8/2018), BTS sudah menyiapkan kolaborasi yang luar biasa bareng penyanyi fenomenal, Nicki Minaj. Hal ini diketahui dari cuitan agensi yang menaungi BTS, BigHit Entertainment.

BTS dan Nicki kolaborasi dalam lagu berjudul "Idol". Lagu ini sendiri terdapat dalam album repackage terbaru BTS bertajuk Love Yourself: Answer. Album ini akan rilis pada 24 Agustus 2018 pukul 6 sore waktu setempat.

"Bangtan Boys X Nicki Minaj. Kolaborasi di seluruh dunia! Fitur trek khusus digital "IDOL"," tulis BigHit entertainment.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Lagu Spesial

[Bintang] Nicki Minaj
Nicki Minaj. (instagram/nickiminaj)

Saking spesialnya, lagu "IDOL" ini tidak akan masuk dalam album Love Yourself: Answer versi fisik. Lagu ini bakal menjadi lagu spesial dan hanya dirilis secara digital.

Gaya rap andalan Nicki Minaj juga sengaja ditampilkan untuk memberi nuansa lain dari lagu baru BTS, "IDOL". Tawaran untuk kolaborasi ini sendiri baru datang kepada Nicki saat BTS telah menyelesaikan proyek album tersebut.

3 of 3

Lebih Cocok

[Bintang] BTS
BTS di MV terbaru, Idol. (Foto: YouTube/ibighit)

Pihak BTS mengirim permintaan kepada Nicki untuk kolaborasi karena merasa rapnya akan cocok dengan lagu tersebut. "Dan Nicki Minaj menerima tawaran itu dengan senang hati. Dan kabar bahwa Nicki akan bergabung dengan album ini benar-benar mendapat sambutan antusias dari banyak orang," katanya lagi.

Sementara itu, BTS akan menggelar solo konser mereka pada 25 dan 26 Agustus 2018 di Seoul. Di sana BTS akan memperdengarkan lagu baru mereka itu untuk pertama kalinya ke publik.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by