Sukses

Ketagihan, Ashlee Simpson dan Evan Ross Ingin Kembali ke Indonesia

Ashlee Simpson dan Evan Ross ternyata tak bisa melupakan momen indah saat berada di Indonesia.

Liputan6.com, Los Angeles - Ashlee Simpson dan Evan Ross kembali dengan reality show terbarunya, Ashlee and Evan. Saat ini, keduanya juga sibuk mempromosikan Ashlee and Evan yang tengah tayang di E! Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang melalui sambungan telepon, Jumat (24/8/2018).

Mereka bercerita mengenai acara Ashlee and Evan. Di acara ini, Ashlee Simpson dan Evan Ross menunjukkan kesibukan keluarga kecil mereka.

Selain itu, Ashlee Simpson dan Evan Ross sempat membicarakan mengenai kenangannya saat berkunjung ke Indonesia.

Ashlee Simpson dan Evan Ross rupanya berbulan madu ke Bali. Itu menjadi momen tak terlupakan bagi mereka. Reality show Aslee and Evan akan tayang 10 September mendatang, di E! yang bisa diakses di Indonesia pukul 21.00 WIB.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Indah

"Kau berasal dari Indonesia kan? Kami pernah ke Bali. Di sana sangat indah, kami benar-benar tak bisa melupakannya," sebut Evan Ross.

3 dari 5 halaman

Indah

Ashlee Simpson menambahkan, "oh, jangan lupakan banyak barang-barang seni. Lalu, pemandangannya juga benar-benar menakjubkan. Aku masih ingat sampai sekarang,"

4 dari 5 halaman

Ingin ke Indonesia Lagi

Ashlee Simpson dan Evan Ross menyebutkan ingin kembali ke Indonesia. Selain Bali, keduanya berharap bisa mengunjungi wilayah lainnya.

"Yah, kami berencana untuk ke Indonesia lagi. Selain berlibur, untuk bulan madu kedua," kata Evan Ross sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Lombok

"Mungkin Lombok suatu saat nanti. Atau wilayah lain yang katanya juga indah di sana. Kami harus merencanakannya dengan matang," ungkap Evan Ross.

Ashlee Simpson dengan semangat menyebutkan, "semoga secepatnya kami bisa ke Indonesia lagi. Setelah beberapa pekerjaan kami di sini selesai,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.