Sukses

Tiffany Berjanji SNSD Akan Kembali Tampil dengan Formasi Lengkap

Tiffany menenangkan penggemar yang bertanya-tanya, apakah SNSD akan kembali tampil dengan formasi lengkap?

Liputan6.com, Seoul - Girl group senior K-Pop, Girls' Generation alias SNSD, sudah hampir setahun belakangan absen comeback berdelapan.

Kedelapan anggota SNSD kini lebih disibukkan dengan proyek solo masing-masing. Rencana comeback pun kabarnya akan dilakukan oleh sub-unit SNSD, bukan oleh semua anggota secara lengkap.

Para penggemar pun bertanya-tanya, apakah SNSD akan kembali tampil dengan formasi lengkap?

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/8/2018), Tiffany menenangkan para penggemar dengan janji bahwa mereka akan kembali tampil berdelapan. "Tentu saja kami berpikir untuk comeback dengan formasi lengkap," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan StarNews.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Berkomunikasi

Tiffany mengatakan bahwa seluruh anggota SNSD, termasuk dirinya, memang tengah sibuk dengan proyek pribadi masing-masing. Namun delapan wanita cantik ini masih saling berkomunikasi dan tak lupa dengan grup yang telah membesarkan nama mereka.

"Kami semua sedang mencoba hal baru, dan kurasa peting bagi kami untuk menunjukkan hal ini. Saat tiba waktunya bagi kami untuk berkumpul kembali, kami pasti akan melakukannya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Saat ini, kata Tiffany, memang belum ada kepastian kapan SNSD akan kembali dengan formasi delapan orang. Namun ia memastikan, kesibukan para anggota SNSD dalam proyek solo masing-masing akan memberi kebaikan bagi grup mereka kelak.

"Sekarang fokus kami adalah kepada kegiatan solo, dan kami belajar dan terinspirasi dari apa yang kami lakukan. Saat bersama nanti, aku yakin kita dapat menerapkan apa yang telah kami pelajari, dan lebih percaya diri dan tegas dengan pesan yang ingin kami sampaikan," tutur Tiffany SNSD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.