Sukses

Ulang Tahun ke-18, Dul Jaelani Pilih ke Masjid

Maia Estianty tak menemukan Dul Jaelani saat ingin memberi kejutan ultah kepada sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Putra ketiga Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, baru saja memasuki usia 18 tahun pada Kamis (23/8/2018) kemarin. Momen istimewa ini tentu ingin dirayakan dengan spesial.

Maia Estianty bahkan berniat untuk memberikan kejutan kepada Dul Jaelani, tepat pada malam pergantian hari saat putranya ini memasuki usia baru.

Namun Maia Estianty justru tak bisa menemukan sang anak. “Kejutannya malah kita yang dikejutin, karena kita kemarin nungguin dia, malah dia yang ngilang gitu, dan ngilangnya ke masjid,” kata Maia saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

Melihat kelakuan Dul Jaelani ini, Maia Estianty bersyukur. Pasalnya, ia merasa doanya telah terkabul. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Ibadah

Doa Maia tersebut adalah agar ia memiliki anak yang rajin beribadah. Mantan istri Ahmad Dhani itu bangga dan mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa.

“Ini anak ibadahnya luar biasa, masyallah. Alhamdulillah dia sudah jadi anak yang saleh,” ucap Maia.

“Di Instagram Dul juga bilang bahwa cinta itu seperti apa dan yang paling benar itu adalah cintailah Allah,” ucap Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Harapan Maia Estianty

Maia juga memiliki doa dan harapan untuk Dul yang baru berulang tahun. “Harapannya standarlah ya, jadi anak yang saleh, jadi anak yang jenius, kreatif, yang beruntung, makmur, nasibnya baik, yang selamat dunia akhirat dan yang hatinya selalu ibadah, standarlah seorang ibu pasti harapannya seperti itu ya,” ucap Maia Estianty. (Dadan Deva/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.