Sukses

Prilly Latuconsina Bangun Rumah Baru, Persiapan Nikah?

Prilly Latuconsina dikabarkan sedang membangun sebuah rumah di kawasan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikabarkan sedang membangun sebuah rumah di kawasan Tangerang. Saat ditanya apakah rumah tersebut untuk masa depannya dengan sang kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina membantahnya.

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa rumah yang dibangunnya merupakan tempat tinggal bersama orangtuanya kelak. Bahkan gadis berusia 21 tahun ini mengatakan membangun rumah tersebut sudah menjadi impiannya sejak lama.

"Ya ampun enggaklah, itu buat orangtuaku. Itu emang udah cita-cita aku dari dulu pas bekerja pengen punya rumah sendiri," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui usai acara Shopee 9.9 Super Shopping Day di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Menurutnya, membangun rumah untuk masa depan dengan kekasihnya, Maxime Bouttier, sekarang ini adalah hal yang belum terpikirkan oleh keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baby

"Kalo buat ke depannya, belumlah. I'm still a baby. Aku masih kecil tau," kata Prilly sambil tertawa.

Pemeran Risa dalam film Danur ini juga mengaku bahwa segala biaya membangun rumah ini merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini.

3 dari 3 halaman

Tabungan

"Ya Alhamdulillah rezekinya dikasinya sekarang. Sebenernya itu udah dari dulu-dulu sih ya udah aku tabung. Alhamdulillah cukup ya sekarang dan bisa akhirnya bisa mewujudkan mimpi itu, bersyukur aja sih," Prilly menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.