Magic 28, Salah Satu Sajian Istimewa di HUT SCTV ke-28

Oleh Telni Rusmitantri pada 24 Agu 2018, 13:20 WIB
Diperbarui 26 Agu 2018, 13:13 WIB
Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam lagi malam puncak HUT SCTV ke-28 akan ditayangkan. Di panggung yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB ini, akan hadir sederetan artis penyanyi kenamaan. Sebut saja Via Vallen dan Agnez Mo. 

Para artis itu menyajikan panggung istimewa HUT SCTV ke-28 dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra. Di sela-sela panggung musik akan hadir pula drama musikal Anak Langit.

Bukan hanya malam puncak yang menjadi sajian istimewa di HUT SCTV ke-28. Sejak Kamis malam kemarin rasa spesial itu sudah terasa. Tayangan live 28 jam penuh dimulai.

Selain ditayangkan sinetron secara live, ada juga sajian atraksi sejumlah magician dengan tajuk Magic 28, Jumat jelang tengah malam. Siapa saja mereka.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 4

Demian Aditya

Demian Aditya
Demian Aditya.

Demian Aditya adalah magician kondang. Prestasi suami Sara Wijayanto ini membanggakan karena bisa menembus America's Got Talent. Beberapa wkatu lalu Demian baru saja gelar show magic-nya bersama pesulap-pesulap internasional yang tergabung dalam acara Superhumanz Live, di Jakarta.

Sebagai satu-satunya pesulap lokal, Demian Aditya disambut dengan antusiasme masyarakat yang tinggi. Pesulap-pesulap internasional lainnya yang menemani Demian Aditya di antaranya adalah David Lai (show producer), Aaron Crow (The Mentalist), Mark & Pinky (The Chameleons), dan Jeffrey Tam (The Jester).

3 of 4

Romy Rafael

Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha
Romy Rafael dan istrinya, Ury Kartha. (Liputan 6.com/Fatkhur Rozaq)

Romy Rafael memiliki cabang ilmu magic yang juga istimewa. Pria asal Surabaya ini dikenal dengan keahliannya di bidang hipnotis. Bahkan, di luar panggung, Romy juga memanfaatkan ilmu hipnotisnya untuk banyak orang, dengan hipnoterapi. 

Di panggung HUT SCTV ke-28, Romy Rafael jelas menyajikan bakat istimewanya itu. 

4 of 4

Joe Sandy

20151117-Joe Sandy
Foto Joe Sandy. (assets.tabloidnova.com)

Joe Sandy adalah salah satu magician keren yang dimiliki Indonesia. Sejak menang di kompetisi magician yang digelar stasiun televisi karier Joe Sandy melesat. Padahal awalnya dia dikenal sebagai MC.

Mengutip Wikipedia, Joe pernah melakukan beragam aksi. Sebut saja menghentikan detak jantung selama 20 detik, atraksi hitungan super cepat, permainan memori dengan menghafal susunan 52 kartu secara acak, hingga atraksi memindahkan "jiwa" dua orang ke tempat yang jauh.

HUT SCTV ke-28
Poster Malam Puncak HUT SCTV ke-28. (SCTV)
Lanjutkan Membaca ↓