Sukses

Magic 28, Salah Satu Sajian Istimewa di HUT SCTV ke-28

Malam puncak HUT SCTV ke-28 juga diisi oleh sajian atraksi sejumlah magician.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam lagi malam puncak HUT SCTV ke-28 akan ditayangkan. Di panggung yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB ini, akan hadir sederetan artis penyanyi kenamaan. Sebut saja Via Vallen dan Agnez Mo. 

Para artis itu menyajikan panggung istimewa HUT SCTV ke-28 dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra. Di sela-sela panggung musik akan hadir pula drama musikal Anak Langit.

Bukan hanya malam puncak yang menjadi sajian istimewa di HUT SCTV ke-28. Sejak Kamis malam kemarin rasa spesial itu sudah terasa. Tayangan live 28 jam penuh dimulai.

Selain ditayangkan sinetron secara live, ada juga sajian atraksi sejumlah magician dengan tajuk Magic 28, Jumat jelang tengah malam. Siapa saja mereka.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demian Aditya

Demian Aditya adalah magician kondang. Prestasi suami Sara Wijayanto ini membanggakan karena bisa menembus America's Got Talent. Beberapa wkatu lalu Demian baru saja gelar show magic-nya bersama pesulap-pesulap internasional yang tergabung dalam acara Superhumanz Live, di Jakarta.

Sebagai satu-satunya pesulap lokal, Demian Aditya disambut dengan antusiasme masyarakat yang tinggi. Pesulap-pesulap internasional lainnya yang menemani Demian Aditya di antaranya adalah David Lai (show producer), Aaron Crow (The Mentalist), Mark & Pinky (The Chameleons), dan Jeffrey Tam (The Jester).

3 dari 4 halaman

Romy Rafael

Romy Rafael memiliki cabang ilmu magic yang juga istimewa. Pria asal Surabaya ini dikenal dengan keahliannya di bidang hipnotis. Bahkan, di luar panggung, Romy juga memanfaatkan ilmu hipnotisnya untuk banyak orang, dengan hipnoterapi. 

Di panggung HUT SCTV ke-28, Romy Rafael jelas menyajikan bakat istimewanya itu. 

4 dari 4 halaman

Joe Sandy

Joe Sandy adalah salah satu magician keren yang dimiliki Indonesia. Sejak menang di kompetisi magician yang digelar stasiun televisi karier Joe Sandy melesat. Padahal awalnya dia dikenal sebagai MC.

Mengutip Wikipedia, Joe pernah melakukan beragam aksi. Sebut saja menghentikan detak jantung selama 20 detik, atraksi hitungan super cepat, permainan memori dengan menghafal susunan 52 kartu secara acak, hingga atraksi memindahkan "jiwa" dua orang ke tempat yang jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini