Sukses

Rayakan Idul Adha, Rumah Shah Rukh Khan Dipadati Penggemar

Shah Rukh Khan menjadi salah satu bintang Bollywood yang merayakan Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta - Shah Rukh Khan menjadi salah satu bintang Bollywood yang merayakan Idul Adha. Sepertinya, ia tak menerima pekerjaan di hari raya tersebut.

Karena itulah, tak sedikit orang yang mendatangi kediaman Shah Rukh Khan. Dan jalanan di depan rumahnya tertutup dengan kehadiran mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan Shah Rukh Khan di akun Instagram-nya, baru-baru ini. Dari foto tersebut tampak mereka berusaha mengambil gambar Shah Rukh Khan melalui ponsel.

Saking padatnya kerumunan orang, kendaraan sulit untuk melintasi jalan itu. Tak pelak, jalanan pun menjadi macet. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Melihat banyaknya orang yang berkumpul di depan rumahnya, Shah Rukh Khan pun mendoakan mereka.

"Eid Mubarak to everyone. May Allah bless each and all with health and happiness. Thank u for coming home and making the celebrations every time so special. Love from my whole family to u (Selamat Hari Raya Idul Adha semua orang. Semoga Allah memberkati masing-masing dan semua kesehatan dan kebahagiaan. Terima kasih telah datang ke rumah dan membuat perayaan setiap waktu begitu istimewa. Cinta dari seluruh keluargaku untukmu)," tulis Shah Rukh Khan sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Pose Bareng Anak

Dalam unggahan tersebut memang tak terlihat wajah Shah Rukh Khan. Merasa tak afdol, ia pun kembali mengunggah foto dirinya dengan ucapan hari raya Idul Adha.

Shah Rukh Khan menggendong buah hatinya. Mereka kompak mengenakan atasan putih dan celana jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.