Aktris Asia Argento Dituding Berhubungan Seks dengan Anak di Bawah Umur

Oleh Ratnaning Asih pada 23 Agu 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 20:00 WIB
Asia Argento (Instagram/ asiaargento)

Liputan6.com, Los Angeles - Asia Argento, kekasih dari mendiang chef Anthony Bourdain, dikenal sebagai salah satu seleb yang kencang menyuarakan gerakan #MeToo. Seperti sudah diketahui, ini adalah gerakan yang mendorong para penyintas kekerasan seksual untuk buka suara soal pengalaman mereka.

Ironisnya, Asia Argento justru kini dituding telah melakukan kekerasan seksual. Asia Argento dituding telah berhubungan badan dengan aktor muda Jimmy Bennett pada 2013. Kala itu Jimmy masih berusia 17 tahun.

Beberapa hari lalu, surat kabar The New York Times menulis bahwa Asia Argento setuju untuk membayar Jimmy Bennett sebesar US$ 380 ribu atau Rp 5,5 miliar.

Ini adalah uang damai yang dibayar aktris film xXx ini, karena Jimmy Bennett hendak menuntutnya. Sumber berita ini, adalah dokumen yang dikirim secara anonim kepada media tersebut.

Artikel ini, sempat dibantah oleh Asia Argento. Namun dilansir dari E! News, Kamis (23/8/2018) sebuah bukti baru muncul.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bukti Baru?

Asia Argento (Instagram/ asiaargento)
Asia Argento (Instagram/ asiaargento)

Seorang teman Asia Argento mengirimkan cuplikan pesan singkat dari aktris The Phantom of the Opera ini kepada TMZ. Pesan tersebut berbunyi, "Aku berhubungan seks dengannya dan rasanya aneh. Aku tak tahu kalau dia masih di bawah umur sampai ada surat mengagetkan itu."

TMZ juga merilis sebuah foto yang memperlihatkan pasangan mirip Asia Argento dan Jimmy Bennett. Keduanya tampak tiduran di kasur dan terlihat seperti tidak berpakaian.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Jimmy

Jimmy Bennett (YouTube/ JimmyBennettVEVO)
Jimmy Bennett (YouTube/ JimmyBennettVEVO)

Jimmy Bennett sendiri, akhirnya buka suara soal hal ini. "Awalnya aku tak ingin menceritakan hal ini karena aku memilih untuk menyelesaikannya secara personal," kata aktor yang mendapat peran kecil di Star Trek dan Evan Almighty ini.

Ia juga mengaku mengalami trauma setelah peristiwa yang terjadi pada 2013 ini.

"Aku masih di bawah umur saat peristiwa itu terjadi, dan aku mencari keadilan dengan cara yang saat itu menurutku masuk akal karena aku tak siap menghadapi konsekuensi saat ceritaku beredar di publik," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓