Sukses

Prilly Latuconsina Direstui Ayah Pacaran dengan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina bisa berpacaran bebas dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier diketahui sebagai pasangan kekasih. Padahal, sebelum kisah cintanya terungkap, Prilly santer digosipkan dengan oesinetron Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina menceritakan jika dirinya sempat dilarang berpacaran. Sampai akhirnya, Prilly melanggar perintah ayahnya.

"Papa aku kan mendidiknya nggak boleh pacaran. Tiba tiba akunya pacaran, bandel," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan

Sang ayah sendiri sudah mengetahui soal hubungan antara Prilly dan Maxime. Lantas bagaimana tanggapan sang ayah saat mengetahui kalau Prilly berpacaran?

Sebuah keajaiban terjadi. Tanggapan baik meluncur dari ayahnya. Bukannya tidak merestui, sang ayah justru menyambut Maxime dengan baik.

"Kalau ke rumah selalu sopan, nggak pernah macam-macam. Kalau dibilang pulangin aku jam segini benar pulang jam segini. Nggak pernah break the rules. Kalau misalnya papa bilang di rumah aja nggak usah pergi, di rumah aja. Malam-malam janjian mau pergi misalnya, dia macet di jalan, nyampai sini malam akhirnya dia yang mengusulkan sendiri," ujar Prilly.

 

3 dari 3 halaman

Dekat

Selain itu ternyata Maxime juga sosok dekat dengan keluarga dan anak rumahan. Ia tidak terlalu suka untuk main ke luar rumah. "Orangnya ngumpul sama keluarga kita, nggak pacaran yang keluar banget. Biasanya papa kayak, 'Main PS yuk!' Dia main PS di atas!' sambung Prilly.

Wah jadi senang ya mendengarnya! Tapi meskipun melihat sifat-sifat baik Maxime ini, ternyata Prilly dan Maxime tidak punya rencana untuk menikah cepat. Alasan mereka patut diacungi jempol!

"Gila, enggak Lah! Aku sama Maxime mikirnya pernikahan itu bukan way out tapi jalan awal... aku juga mau menyelesaikan pendidikan setinggi tingginya aku sudah plan 10 tahun ke depan harus kayak gimana. Rencana menikah aku emang 8-10 tahun ke depan dan nggak bisa di utak-atik. Udah merencanakan pekerjaan dan pendidikan apalagi dia half bule dia mikirnya santai. Kita pacaran santai happy aja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.