Sukses

Jalani Program Kehamilan, Ini yang Dilakukan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah mendambakan kehadiran momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan sudah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda membina rumah tangga. Sebagai suami istri, Syahnaz dan Jeje tentunya mendambakan kehadiran momongan dalam kehidupan mereka.

Meski usia pernikahan mereka terhitung baru seumur jagung, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah tidak sabar memiliki keturunan.

Pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini memutuskan untuk menjalani program hamil. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Syahnaz Sadiqah di Instagram pribadinya, Kamis (23/8/2018).

"Hai teman-teman, aku mau cerita nih. Jadi, aku dan Jeje kan lagi merencanakan program kehamilan," ujar adik bungsu Raffi Ahmad itu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Penting

Dan setelah konsultasi ke ahlinya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diberitahu beberapa hal penting untuk menjalani program kehamilan. Salah satunya yakni mengetahui masa subur.

"Makan makanan yang bergizi, hindari stres, dan yang paling penting, kita itu harus tahu waktu berhubungan yang tepat yaitu pada saat masa subur," jelas Syahnaz.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Wanita 25 tahun itu berharap program kehamilan yang nanti akan ia jalani bersama Jeje, bisa berbuah manis. "Semoga program ini berhasil ya. Minta doa dan supportnya untuk aku dan Jeje ya semuanya," pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.