Sukses

Selalu Kena Nyinyir, Via Vallen : Saya Sudah Lebih Kuat...

Via Vallen menjadi salah satu artis yang kerap dicibir di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran Via Vallen sebagai pedangdut dibarengi dengan meningkatnya jumlah haters yang mencibirnya di media sosial.

Hampir setiap hari, Via Vallen mendapat komentar negatif dan cibiran dari warganet yang tak menyukai dirinya.

Komentar negatif seakan tak pernah berhenti mengalir sejak Via Vallen tampil bernyanyi dengan cara tak biasa di sebuah perhelatan.

Meski begitu, Via Vallen sama sekali tak marah dan kesal dengan berbagai cibiran yang diterimanya dari haters di media sosial. 

 

 

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

“Saya minta maaf kalau saya bikin kecewa sih," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat Kamis, (23/8/2018).

Sebagai penyanyi, Via Vallen mengungkapkan, tak lepas dari kata sempurna. Ia pun kerap melakukan hal-hal yang tak bisa diterima orang lain.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lebih Kuat

Meski begitu, Via Vallen mengaku lebih sabar menghadapi haters. Apalagi, ia mengetahui jika ada segelintir warganet yang sengaja diarahkan untuk terus menerus memberinya komentar negatif.

"Kemarin juga ramai lagi, katanya sih yang ngebully kayak gitu katanya haters bayaran. Makanya kalau ada yang nyinyir yang enggak-enggak sama saya, saya sudah lebih kuat (menghadapinya),” dia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.