Sukses

Aura Kasih Bikin Penasaran Tetangga Tiap Malam

Aura Kasih terbiasa bermain piano saat tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih diketahui sering mengunggah video saat dirinya bermain piano. Namun siapa sangka ternyata Aura Kasih sering kali bermain piano saat tengah malam.

Hal itu diakui Aura Kasih sudah menjadi kebiasaannya. Seperti dalam unggahan video terbarunya yang diunggah pada Kamis (23/8/2018).

Bahkan karena kebiasaan itu, tetangga-tetangganya sampai dibuat penasaran apakah yang memainkan piano tersebut benar-benar Aura Kasih atau bukan. 

"kebiasaan kalau main piano , selalu d atas jam 12 malam... sampai tetangga ada yg nanya. itu beneran aura yg main?," tulis Aura Kasih.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi

Ada alasan di balik kebiasaan Aura Kasih bermain piano di tengah malam. Dari penuturannya, saat tengah malam itulah dirnya mendapatkan inspirasi.

"udah music nya slalu gloomy , dan mainnya tengah malam .. 🤪inspirasi slalu dtg subuh hari sih," lanjut Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Menghayati

Rupanya bukan hanya Aura Kasih saja yang menganggap hal tersebut. Banyak warganet lain juga setuju bahwa malam hari adalah waktu paling tepat untuk mencari inspirasi.

"Terkadang tengah malam sunyi ka' dmana pkiran' filling kita tajam menangkap' nada irama Menyatu dlam jiwa😄," bela @flippo_in_ecky.

"Lebih khidmat dan menghayati teh 🤗," timpal @faisal_syahreza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.