Sukses

Synchronize Fest 2018 Resmi Umumkan Line Up Final

Daftar penampil fase keempat Synchronize Fest 2018 resmi diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Synchronize Fest 2018 sudah semakin dekat. Daftar penampil fase keempat resmi diumumkan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo. Mereka membeberkan 37 musisi untuk melengkapi total 114 penampil yang siap meramaikan edisi ketiga dari Synchronize Fest.

Berita tersebut diterima Liputan6.com melalui keterangan resmi pada kamis (23/8/2018). Ke-37 musisi yang akan mengisi Synchronize Fest 2018 itu antara lain adalah 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, dan Dead Vertical.

Selain itu, terdapat juga Deredia, Endah N Rhesa, Feast, Future Collective, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, JBF Trio, Lightcraft, Maliq & D’Essentials, Mesin Tempur, Mondo Gascaro, Musicater, Nonaria, dan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks juga akan meramaikan Synchronize Fest 2018.

Serta tidak ketinggalan pula aksi Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Polkawars, RAN, Sentimental Moods, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, Ubiet & Kroncong Tenggara, Vira Talisa, dan West Jamnation.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Musik Indonesia

Seluruh nama penampil yang telah diumumkan, menjadi bukti bahwa Synchronize Fest 2018 betul-betul menyuguhkan keragaman musik Indonesia yang begitu luas. Tercatat di tahun ketiganya ini terdapat nama-nama tambahan dari kancah musik Electronic Dance Music seperti Dipha Barus hingga Javabass Soundsystem.

Tidak lupa dari pengumuman fase kedua, mereka para penampil pun berasal dari banyak kota Indonesia; mulai dari Medan, Solo, Pontianak, Ambon, hingga Jambi.

3 dari 3 halaman

Panggung Tambahan

Selain ragam musik dan asal daerah penampil yang semakin luas, Synchronize Fest 2018 pun resmi akan menambah satu panggung di luar ruangan. Dalam dua perhelatan sebelumnya, Synchronize Fest selalu menyuguhkan lima panggung yang terdiri dari Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

“Tanggung Jawab kami untuk memastikan bahwa semua genre ada di situ, agar festival ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang hal-hal yang terjadi di dalam skena di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Rizki Aulia selaku Program Director Synchronize Fest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.