Sukses

Raisa Hamil, Hamish Daud Dipuji Dian Sastro

Hamish Daud tampak terkejut setelah Raisa menunjukan hasil testpack yang menyatakan dirinya tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud akan menjadi seorang ayah. Kabar bahagia itu datang setelah istri Hamish Daud, Raisa, mengumumkan kehamilannya lewat medai sosial.

Dalam sebuah video, Hamish Daud tampak terkejut setelah Raisa menunjukan hasil testpack yang menyatakan dirinya tengah hamil. Ternyata kabar tersebut diketahui rekan Hamish Daud, Dian Sastro.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta itu sempat mengucapkan selamat kepada Hamish Daud yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

"Duh sebentar lagi yang mau jadi bapak," kata Dian Sastro saat peluncuran Samsung Note 9 di Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

mendapat ucapan selamat dari Dian Sastro, Hamish Daud pun mengurai senyuman. Namun saat ditanya terkait kehamilan Raisa, Hamish Daud enggan membeberkannya. Ia hanya mau menjawab seputar produk ponsel yang dipromosikannya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Hamish Daud

"Kita ngomongin Note 9 ini saja, thank you," ujar Hamish Daud.

Hamish Daud dan Raisa menikah pada 3 September 2017. Satu tahun membina rumah tangga, Raisa mengumumkan kehamilannya.

3 dari 3 halaman

Pengumuman

Kabar kehamilan Raisa sempat diumumkan dengan cara yang tak biasa. Pelantun "Could It Be" ini mengunggah video bertajuk Our Little Light di akun Youtube-nya pada Senin (20/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.