Hamish Daud Dokumentasikan Perkembangan Kehamilan Raisa

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Agu 2018, 17:30 WIB
Hamish Daud (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud kini tengah berbahagia. Raisa, wanita yang dinikahinya pada 3 September 2017, kini tengah hamil muda.

Kabar kehamilan Raisa sempat diumumkan dengan cara yang tak biasa. Pelantun "Could It Be" mengunggah video bertajuk Our Little Light di akun YouTube-nya, baru-baru ini.

Kehamilan Raisa menjadi kabar baik sekaligus anugerah terindah bagi Hamish Daud. Ia bersyukur calon buah hati yang diidamkannya muncul melalui tes kehamilan yang dilakukan Raisa.

Hamish Daud pun tak mau membuang setiap momen kehamilan Raisa dan calon buah hatinya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

2 of 3

Dokumentasi

[Bintang] Raisa dan Hamish Daud
(Instagram/raisa6690)

"Ini pasti saya dokumentasikan keseharian keluarga saya," kata Hamish Daud ditemui saat peluncuran Samsung Note 9 di Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Dokumentasi sudah menjadi hal yang kerap dilakukan Hamish Daud dan Raisa dalam keseharian mereka. Meskipun mereka terbiasa mendokumentasikan semuanya menggunakan telepon genggam.

 

3 of 3

Pakai Ponsel

[Bintang] Raisa dan Hamish Daud
(Instagram/raisa6690)

"Paling ya pakai handphone. Yang penting kan proses dokumentasinya," kata Hamish Daud.

Namun, ditanya tentang perkembangan kehamilan Raisa dan kondisi kesehatan istrinya saat ini, Hamish Daud masih enggan menjawab.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait