Sukses

Bunga Citra Lestari dan Rossa Rebutan Ashraf Sinclair, Ada Apa?

Bunga Citra Lestari dan Rossa terlibat satu proyek bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa dan Bunga Citra Lestari, pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat. Namun, bila ditilik kehadiran Rossa di panggung musik lebih dulu ketimbang Unge (sapaan Bunga Citra Lestari).

Bukan itu saja, perbandingan usia Rossa dan Bunga Citra Lestari pun berbeda empat tahun. Namun pada satu kesempatan, Unge justru asik mengajari Rossa bernyanyi. Kok bisa?

Jangan berpikir negatif dulu ya, itu dilakukan Bunga Citra Lestari lantaran Rossa melantunkan lagu miliknya bertajuk "Kecewa".

Keseruan Bunga Citra Lestari mengajari Rossa pun terlihat pada video yang diunggah istri Ashraf Sinclair itu di akun Instagramnya, Kamis (23/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langka

Bagi Bunga Citra Lestari, bisa mengajari Rossa bernyanyi untuk ulang tahun sebuah stasiun televisi merupakan hal yang langka.

"Kapan lagi ngajarin diva @itsrossa910 nyanyi?? See you tonight," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan video.

 

3 dari 3 halaman

Rebutan Ashraf

Rupanya, Rossa memendam rasa dengan Ashraf Sinclair. Dan berencana akan merebut pria yang telah memiliki satu anak dengan Bunga Citra Lestari tersebut.

Rossa mengungkapkannya tanpa ragu di akun Instagramnya. "Aku sama BCL @bclsinclair bakalan rebutan Ashraf @ashrafsinclair."

Kok bisa? Ya tunggu saja mereka manggung bareng di televisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.