Perjuangan Anthony Ginting Bikin Teuku Wisnu Merinding

Oleh Liputan6.com pada 23 Agu 2018, 15:30 WIB
Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting, memang telah berakhir. Ia berhasil ditundukkan oleh pebulu tangkis Tiongkok, Shi Yuqi. Hanya saja, perjuangan Anthony Ginting untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games 2018 itu patut diacungi jempol.

Perjuangan pantang menyerah ditunjukkan Anthony Ginting hingga titik darah penghabisan. Hingga akhirnya cedera di kaki yang semakin parah memaksa Anthony Ginting untuk menepi dari lapangan.

Hal itu membuat sejumlah selebritas bangga, salah satunya Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar itu mengaku bangga sekaligus merinding menyaksikan perjuangan keras pebulu tangkis Anthony Ginting.

Anthony Ginting diketahui sempat terjatuh akibat cedera otot kaki di game ketiga yang membuat perjuangan harus disudahi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Bikin Merinding

Perjuangan Tim Bulutangkis Putra Indonesia di Final Asian Games 2018
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menahan sakit saat laga melawan pemain China, Shi Yuqi pada final Beregu Putra Asian Games 2018 di Istora Kompleks GBK, Jakarta, Rabu (22/8). Indonesia kalah 1-3. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Proud of you @sinisukanthony !!! ��. Perjuanganmu buat saya merinding. Mungkin juga bukan cuma saya, tapi seluruh rakyat Indonesia yang lagi menyaksikan perjuanganmu pun sama," tulis Teuku Wisnu.

3 of 3

Berterima Kasih

Anthony Ginting dan Shi
Anthony Ginting dan Shi Yuqi (Foto: brilio.net)

Ayah tiga anak ini berterima kasih kepada Anthony karena telah berjuang untuk bangsa Indonesia. Dia pun berharap cedera yang Anthony Ginting segera sembuh.

"Terima kasih sudah berjuang untuk negara, semoga tidak ada cedera yang berkelanjutan. Cepat sembuh.. Kami sangat bangga dan bagi kami kamulah PEMENANGNYA!!!," tulisnya.(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓