Sukses

Semakin Pintar, Gempita Nora Marten Jemur Pakaian Sendiri

Gisella Anastasia dan Gading Marten dibuat terkejut dengan tingkah putri mereka, Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat anak tumbuh kembang dengan baik menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten. Banyak perkembangan yang ditunjukkan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Ada saja tingkah menggemaskan Gempita Nora Marten yang kini berusia tiga tahun lebih itu. Baru-baru ini Gisel dan Gading Marten dibuat terkejut sekaligus kagum melihat perilaku Gempita.

Kalau anak seusianya lebih senang menghabiskan waktu dengan bermain atau menonton, tidak dengan Gempita Nora Marten. Gadis cilik itu terlihat sibuk di tempat cuci dan jemur.

Seperti dalam video yang diunggah Gisel dan Gading di Instagram masing-masing. Gempita Nora Marten tampak bolak-balik mengambil beberapa pakaian dan meletakannya berjajar di tiang jemuran.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Orang Lain

Gading Marten pun penasaran melihat anaknya sibuk di tempat cuci dan jemur pakaian. "Gempi lagi apa?" tanya Gading dalam video tersebut.

"Lagi jemur sama Koneng," jawab Gempi. Koneng sendiri panggilan untuk baby sitter-nya.

Aktor 36 tahun itu semakin bangga ketika tahu anaknya menjemur pakaiannya sendiri. "Baju kamu sendiri ya? Hebat amat," sahut Gading.

"Iya dong, aku kan bantuin Koneng. Aku helping another people," jawab Gempi dengan riang.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Gempita

Banyak orang yang kagum melihat kepintaran anak Gading dan Gisel tersebut. Bahkan tidak sedikit yang ingin memiliki anak seperti Gempita Nora Marten.

"Pengen punya yang kaya gempi 1 aja heheh gimana ya punya anak cewe rasanya mba @gisel_la dan mas @gadiiing," sahut @medinadwimustika.

"Mumpung lagi hamil,,mudah2an INI anaknya Kaya gempi ya MBA @gisel_la cantik,Lucu,gemes Sama pinternya Kaya gempii," @srifalah menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.