Sukses

Sebelum Iblis Menjemput Bakal Diputar di Prancis dan Amerika Serikat

Dalam waktu dekat, Sebelum Iblis Menjemput rencananya akan diputar di Fantastic Festival 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Sebelum Iblis Menjemput dalam waktu dekat bakal berpartsipasi di L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5-16 September 2018. Sebelumnya dikabarkan juga film tersebut siap tayang di Malaysia pada 20 September 2018.

Selang beberapa hari setelah kabar tersebut beredar, Sebelum Iblis Menjemput yang di kancah internasional memiliki judul May The Devil Take You ini, dalam waktu dekat rencananya akan diputar di Fantastic Festival 2018.

Ikut serta dalam Fantastic Festival 2018, menjadi yang pertama kalinya bagi film horor garapan Timo Tjahjanto ini untuk diputar di dataran Amerika Utara. Festival film yang digelar di Austin, Texas, tersebut, akan diselenggarakan selama delapan hari, mulai 20-27 September 2018.

Level horor dari film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini, disebut menarik perhatian tim penyelenggara serta kepala program Fantastic Festival, Evrim Ersoy. Sebelum Iblis Menjemput juga diundang sebagai official selection pada perhelatan festival yang sudah memasuki edisi ke-14 tahun ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Horor Lainnya

Sebelum Iblis Menjemput juga terpilih bersama dengan sejumlah film horor lainnya. Salah satunya adalah film horor klasik khas Amerika bertajuk Halloween yang dibintangi aktris legendaris Jamie Lee Curtis.

Fantastic Fest merupakan festival film paling besar dan berpengaruh serta menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre unik seperti horor, laga, fantasi, dan fiksi ilmiah.

3 dari 4 halaman

Ajang Prestisius

Keunikan festival ini menjadikan Fantastic Fest sebagai ajang prestisius di Amerika Utara. Bahkan, situs film ternama, Variety, menyebutkan Fantastic Fest masuk dalam daftar "10 Festival We Love", sejajar dengan festival film dunia seperti Cannes, Telluride, dan Toronto.

Fantastic Fest berada di bawah naungan European Fantasic Film Festival, yang memiliki 20 festival film bergengsi di dataran Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Festival ini mampu menarik perhatian 600 ribu pencinta film. Rencananya, masih ada beberapa festival film lain yang akan diikuti May The Devil Take You.

4 dari 4 halaman

Sambutan Baik

Kembali ke Tanah Air, film Sebelum Iblis Menjemput masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sambutan cukup baik terhadap film ini sudah terlihat sejak dirilis pada 9 Agustus silam.

Tercatat, Sebelum Iblis Menjemput sudah disaksikan lebih dari 850 ribu penonton dalam dua pekan penayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.