Sukses

Selamat, Sammy Simorangkir Dikaruniai Anak Laki-Laki

Sammy Simorangkir resmi menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menyandang status sebagai orangtua. Vivane telah melahirkan buah cintanya bersama Sammy, Kamis (23/8/2018) di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Sammy Simorangkir dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia mengucap syukur atas hadiah dari Tuhan yang tak ternilai.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu pun telah diberi nama yang indah. "Terima kasih Tuhan .... Gevariel Jogi Simorangkir," tulis Sammy Simorangkir dalam keterangan fotonya.

"Telah Tuhan tuntun lahir dengan sehat dan sempurna .... anugerahMU utk hidupku .... SEMPURNA ! AMIN!" sambung mantan vokalis Kerispatih tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampannya Wajah Anak

Fotonya sendiri memperlihatkan Gevariel Jogi Simorangkir yang dibalut kain handuk berwarna putih. Bayi berparas tampan itu terlihat sedang menangis.

Warganet pun mengucap selamat atas kelahiran putra pertama Sammy Simorangkir dan Viviane. "Yeay.. selamat Om... selamat datang di club begadang jangan begadang," tulis @kucingsarap.

"Selamat buat mas bro @sammysimorangkir , sehat selalu bunda, bayi nya...dan sukses selalu buat mas bro," imbuh pengguna akun @agung_coyote.

3 dari 3 halaman

Kontraksi

Sementara itu, Viviane telah mengalami kontraksi sejak Selasa (22/8/2019). Setelah dua hari menginap di rumah sakit, akhirnya Viviane melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.