Sukses

Meriahkan HUT SCTV ke-28, Via Vallen Bakal Tampil Beda

Pada malam puncak HUT SCTV ke 28 nanti Via Vallen akan menyuguhkan penampilan spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Di puncak HUT SCTV ke-28, stasiun televisi ini akan menghadirkan panggung musik yang diisi deretan penyanyi papan atas. Penyanyi dangdut koplo, Via Vallen, adalah salah satunya.

Berbeda dari acara-acara lainnya, pada malam puncak HUT SCTV ke-28 nanti, Via Vallen akan menyuguhkan penampilan spesial. Hal ini ia ungkap dalam video di akun Instagramnya, belum lama ini.

"Yang spesial itu pokoknya nanti di ulang tahun SCTV itu aku bakalan tampil beda! Beda dari biasanya. Pengiringnya beda, konsepnya beda. Pokoknya beda banget deh," kata Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Untuk itu, Via Vallen mengajak masyarakat untuk tak melewatkan kemeriahan HUT SCTV ke-28 yang akan disiarkan secara live dari International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 24 Agustus 2018.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video menarik berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dangdut

Malam puncak HUT SCTV ke-28 Juga bakal dimeriahkan para penyanyi dari berbagai genre. Mulai dari dangdut sampai R&B akan tersaji di konser megah tersebut.

Selain Via Vallen, genre dangdut juga diwakili oleh Siti Badriah. Penyanyi yang satu ini sukses bikin heboh dengan lagunya, "Lagi Syantik".

3 dari 3 halaman

Pop

Sementara pecinta musik pop juga akan dimanjakan dengan kehadiran Iwan Fals, Sheryl Sheinafia, Afgan, Rendy Pandugo, Syahrini dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.