Sukses

Perceraian Delon dan Yeslin Wang Bikin Sedih Sahabat

Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah di ujung tanduk. Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kabar perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang juga telah diketahui sahabatnya, Daniel Mananta. Enggan mengomentari perceraian sahabatnya itu, Daniel hanya menyampaikan kesedihannya dengan kondisi rumah perceraian Delon.

"Saat ini sedih banget apa yang terjadi," kata Daniel Mananta saat di kawasan Tomang, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski menjadi sahabat, Daniel mengakui takkan mungkin bisa mengubah sikap Delon maupun Yeslin Wang. Daniel menyebutkan bahwa ketika mengetahui kabar perceraian Delon, dia langsung menghubungi sahabatnya tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Kala itu Daniel masih berharap perceraian bukan jalan akhir dari hubungan Delon dan Yeslin Wang.

"Yang bisa gue lakukan berdoa untuk mereka dan mudah-mudahan dengan doa Tuhan akan mengubah hati mereka. Itu saja sih dari gue," kata Daniel.

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Ikut Campur

Pria berusia 37 tahun ini juga berpesan agar netizen tak usah ikut campur dengan perceraian Delon dan Yeslin. Dia juga tak ingin warganet menghakimi pasangan tersebut.

"Kita enggak tahu apa yang terjadi di dalam. Kita doakan saja ya. Gue cuma bisa mendoakan. Itu saja," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini