Sukses

Jalani Ibadah Haji, Suami Nia Ramadhani Nikmat Makan Nasi Kebuli

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie, tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani, dan suami tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci. Banyak serangkaian ibadah yang sudah dijalani keduanya.

Di sela-sela beribadah, rupanya suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, menghabiskan waktu bersama saudara-saudaranya yang lain di dalam hotel. Seperti yang terlihat di akun Instagram Ardi Bakrie, beberapa waktu lalu.

Tampak Ardi Bakrie menyantap nasi kebuli di atas tampah besar, lengkap dengan paha daging kambing yang besar.

"Keceriaan ngambing bareeng sodara2 @edabakrie @aga_bakrie @aryabakrie @mimalaila9 @ramadhaniabakrie @radikreshna," tulis suami Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umrah Bareng

Sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan saudara-saudara yang lainnya menjalankan ibadah umrah di Masjidil Haram. Tampak mereka mengenakan pakaian ihram, serta gamis putih.

"Alhamdulillah baru selesai melaksanakan ibadah umroh bersama saudara2. Smga diterima Allah SWT. Amiin. @ramadhaniabakrie @edabakrie @intaniabakrie @mimalaila9 @radikreshna @aga_bakrie @aryabakrie," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Aurat

Tak sedikit warganet yang mengagumi kecantikan Nia Ramadhani dalam balutan hijab. Mereka pun berharap, Nia tetap istikamah setelah pulang ke Tanah Air.

"Mz ardhi sy doakan, semoga setelah ini mb nia ramadhani bs d bimbing utk sgra menutup auratnya.. dm allah mb nia tetep cantik sekali memakai hijab," ungkap akun @jovita.rosy.

"Cantik bgt sih @ramadhaniabakrie klo pake hijab aura'e tambah keluar... semoga m'jdi hajji & hajjah mabruroh wa sya'yan masruroh Aamiiinnn," lanjut akun @wiwie_momsky_kemy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.