Sukses

Salat Idul Adha, Yuni Shara Bawa Tas Harga Ratusan Juta Rupiah

Pada Hari Raya Idul Adha, umat muslim berbondong-bondong ke tanah lapang untuk melakukan salat Id, tak terkecuali Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Hari Raya Idul Adha, umat muslim berbondong-bondong ke tanah lapang untuk melakukan salat Id, tak terkecuali Yuni Shara. Mengenakan gamis serta jilbab serba putih, Yuni pun berangkat dengan kedua anaknya.

Yuni Shara terlihat menenteng sebuah sajadah serta tas berwarna cokelat. Yuni pun memperlihatkannya di akun Instagram, Rabu (22/8/2018).

"Sholat Iedul Adha bersama sandaran ati @c_obrient & @cello_siahaan .#yunishara #wahyusetyaningbudi #cavinobrientsiahaan #celloobinsiahaan #motherandson #iduladha1439h #22agustus2018," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya, tas yang dibawa Yuni Shara ke tanah lapang itu merupakan tas berkualitas dengan harga yang mahal. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merek Mewah

Tas kecil berwarna cokelat itu pun bermerek Hermes. Seperti diketahui merek tas mewah tersebut memang memiliki harga selangit.

"#YuniShara carried #Hermes ‘Kelly Cut Gold Epsom GHW’ for $15,000 // IDR 219.000.000," tulis akun @hermesselebriti.

3 dari 3 halaman

Dibandingkan

Warganet yang mengetahui harga tas tenteng Yuni Shara itu pun langsung berkomentar.

"Atuhlah mahalan tasnya ke mana2 daripada sapi kurbannya..," ujar akun @nurhayatati.

Berbeda dengan akun @tety_kurniyawati yang membandingkannya dengan kediamannya sendiri, "Larangan tas e mbk @yunishara36 timbang omahku."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.