Sukses

Senyum Ceria Raffi Ahmad Rayakan Idul Adha Bareng Mertua

Momen Hari Raya Idul Adha juga dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti Lebaran, momen Hari Raya Idul Adha juga dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk berkumpul dengan keluarga. Setelah salat ied dan prosesi potong hewan kurban, Raffi langsung beranjak ke kediaman sang mertua, Rieta Amilia.

Kebersamaan Raffi Ahmad dengan mertuanya ini diperlihatkan sendiri oleh Rieta Amilia melalui Instagram pribadinya, Rabu (22/8/2018). Raffi, Nagita, Rieta dan Rafathar berfoto bersama.

Rieta Amilia pun mengungkapkan kebahagiaannya disambangi anak, menantu dan cucu tercintanya. "Seneng nya .. didatengin aak beby," ungkap mertua Raffi Ahmad itu.

Senyum ceria tersungging di bibir Raffi Ahmad. Apa lagi momen seperti ini memang cukup langka mengingat Raffi dan Nagita yang punya banyak kesibukan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak Selalu

Tidak sedikit orang yang bahagia melihat kekompakan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rieta Amilia. "Amiinn YAALLAH senang nya melihat Keluarga ini kompak bersama," ujar @tinysoegiarti.

"Senang skali liat raffi kembali berkumpul dgn mama @rieta_amilia Gigi sayang aa sayang," ashut @luci2976.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Bareng

Namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya tidak berlama-lama di kediaman Rieta Amilia. Tak lama kemudian, Raffi, Nagita dan Rafathar sudah berada di bioskop.

Menariknya, kali ini Raffi Ahmad nonton bareng keluarga Gading Marten, Gisel dan tentu saja Gempita. "Movie Time," tulis Raffi Ahmad di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.