Sukses

Mengagumkannya Wajah Arumi Bachsin di Masa Kecil

Arumi Bachsin berbagi foto masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki paras cantik alami. Namun begitu, mungkin tak banyak yang tahu seperti apa wajah istri Emil Dardak ini di masa kecil.

Dalam akun Instagram pribadinya, Arumi Bachsin membagikan foto di masa anak-anak dulu. Foto di mana ia belum memulai karier sebagai entertainer.

"Time flies, tau2 udah Tua aja," tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan fotonya, Rabu (22/8/2018).

Unggahan pertama memperlihatkan kolase foto saat seleb berusia 24 tahun ini masih menginjak usia balita. Sejak dahulu, Arumi sudah memiliki kulit putih bersih dan rambut yang kecoklatan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berubah

Foto berikutnya ialah Arumi yang berada di usia anak-anak. Dengan tatanan rambut dikuncir kuda, wajah artis berdarah Indonesia, Jerman ini tampak tak jauh berbeda dengan Arumi Bachsin di masa kini.

Meski saat ini sudah berstatus sebagai ibu dari dua orang anak, wajah Arumi Bachsin tak mengalami banyak perubahan dengan masa kecilnya.

3 dari 3 halaman

Dikagumi

Warganet pun mengagumi paras Arumi. "Mukanya gda brubah nya bgt, awett mudaaaa," tulis pemilik akun @ucii.suci.

"Cantik nya dr lahirr.. kaya nya dari lahir bukan dr kampung pantes saja gak suka pamer meskipun istri pejabat.. love bgt ibu," tambah @shifa_safia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.