Berangkat Wamil, Eunkwang BTOB Tinggalkan Pesan untuk Penggemar

Oleh Eka Laili Rosidha pada 23 Agu 2018, 07:30 WIB
Eunkwang BTOB

Liputan6.com, Seoul - Momen yang menyedihkan bagi para penggemar BTOB akhirnya tiba. Selasa (21/8/2018) kemarin, Eunkwang BTOB berangkat menjalani wajib militer alias wamil sebagaimana diwartakan Soompi.

Eunkwang BTOB akan lebih dulu memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon. Peniel, Hyunsik, Changsub dan Ilhoon terlihat mengantar leader mereka itu.

Tidak ada kesedihan yang tergambar di wajah Eunkwang BTOB. Penyanyi 28 tahun itu justru tampak bersemangat dan siap untuk menjalankan tugasnya di wajib militer dengan baik.

"Karena aku akan memenuhi tugas militer untuk melindungi negara kami, aku akan bekerja keras selama masa dinas militer saya dengan pola pikir itu saat pelatihan. Aku akan melakukan yang terbaik," ujar Eunkwang BTOB dalam sebuah wawancara.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Pesan untuk BTOB

BTOB
BTOB [foto: instagram/btob_silver_light]

Eunkwang adalah personel pertama BTOB yang menjalankan wamil. Sebagai leader, Eunkwang berharap BTOB selalu beraktivitas dengan baik untuk menghibur para penggemar.

"Aku berterimakasih karena mereka menyemangatiku dan memberitahuku agar jangan sakit dan kembali dalam keadaan sehat. Mereka akan bekerja keras meskipun aku sedang tidak ada. Aku berharap mereka juga akan sehat," katanya.

 

3 of 3

Terharu

[Bintang] Eungkwang BTOB
Eungkwang BTOB menunjukkan model potongan rambutnya sebelum wajib militer. (Foto: Instagram/btob_silver_light)

Di hari keberangkatannya kemarin, Eunkwang mengaku terharu dengan perlakuan dan perhatian para penggemarnya. "Terima kasih banyak telah mendukungku sampai di hari aku pergi. Aku membaca begitu banyak pesan dukungan, dan aku benar-benar tersentuh," tutur Eunkwang.

Pelantun "Missing You" itu berjanji akan menyuguhkan karya yang bagus selepas wamil. "Aku akan kembali sebagai orang hebat yang dapat berbagi musik yang bagus dengan kalian. Terima kasih, dan aku mencintai kalian. Sehat selalu," Eunkwang memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait