Sukses

Marcos Tjung Didapuk Jadi Produser Filming Rekor MURI 1000 Kipas

Marcos Tjung mulai dikenal sebagai produser.

Liputan6.com, Jakarta - Marcos Tjung konsisten menapaki panggung hiburan sebagai produser. Tak cuma musik, ia juga menggarap beberapa iklan hinga film pendek.

Setelah sebelumnya memproduseri Dewi Sanca, Marcos Tjung kini mendapat kesempatan untuk memproduseri perhelatan rekor MURI 1000 Kipas.

Dalam acara besar itu, Marcos Tjung akan membuatkan film dokumentasi yang dipersiapkan secara khusus.

"Mengingat ini acara resmi dan sangat besar sekali. Persiapannya tentu dilakukan dengan maksimal," kata Marcos Tjung saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/8/2018) malam.

 

 

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Besar

Brigjen TNI Bambang Sudono, SE selaku Ketua Panitia acara tersebut memilih Marcos Tjung sebagai produser film dokumentasi pencapaia rekor MURI bukan tanpa alasan. Ada rekam jejak yang diakuinya mumpuni untuk memvisualisasikan acara tersebut.

"Kami memilih Marcos Tjung karena melihat nama besar dan kredibilitas Marcos yang berkiprah di dunia internasional dan kalangan muda. Apalagi acara 1000 kipas ini memiliki tujuan untuk memperoleh Rekor MURI dan dunia," kata Brigjen TNI Bambang Sudono.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Rekor Besar

Seperti diketahui, Rekor Muri Dunia Melukis Diatas 1000 Kipas Jumbo dibuat dalam rangka Hari Anak Nasional dan HUT RI ke 73.

Untuk itu, sejumlah nama besar duduk dalam kepanitian seperti, pelindung terdiri dari Mayjen TNI Joni Supriyanto (Pangdam Jaya), DG Sylviana Murni dan L Suhardani Bustanil Arifin.  Di jajaran penasehat terdapat; Brigjen TNI Suharyanto , S.Sos,. M.M. Sedangkan di Ketua Panitia terdiri dari Brigjen TNI Bambang Sudono, SE ( Pres LC Monas Entrepreneur) dan Kolonel Inf. Jacky Ariestanto, S.Sos, M.M.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini