Sukses

Gaya Via Vallen dan Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban, Lebih Cantik Siapa?

Via Vallen dan Ayu Ting Ting turun tangan langsung mengurus hewan kurban mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Hari Raya Idul Adha, Via Vallen tidak mau ketinggalan untuk ikut melakukan tradisi potong kurban. Satu ekor sapi menjadi hewan yang dikurbankan pelantun "Sayang" itu tahun ini.

Sebelum proses penyembelihan berlangsung, Via Vallen menghampiri sapi kurban miliknya. Dengan masih mengenakan mukena usai salat ied, Via mengelus-elus kepala sapi tersebut.

Usai sapi tersebut disembelih, Via Vallen tidak hanya berdiam diri. Penyanyi 27 tahun itu memilih turun tangan langsung untuk membantu memotong daging-daging kurban.

"Alhamdulillahhh beresss jugaaaa. Lumayaaannnn pegel jugaaa dari pagiii ampe sore baru kelar tetel tetelnya," cerita Via Vallen di Instagram pribadinya, Rabu (22/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panitia Kurban

Tidak hanya Via Vallen, pedangdut Ayu Ting Ting juga melakukan tradisi kurban. Tahun ini Ayu mendapat kesempatan untuk mengurbankan empat ekor sapi dan satu ekor kambing.

Bersama beberapa anggota keluarganya yang lain, Ayu Ting Ting menjadi panitia kurban. Mereka kompak mengenakan baju warna ungu.

 

3 dari 3 halaman

Kebiasaan Lama

Sama seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting juga turun tangan langsung untuk membantu memotong daging-daging kurban yang sudah disembelih. Ayu mengaku sudah biasa melakukan hal semacam ini.

"Panitia siap siaga met idul adha.......... kita dari dulu begini y colek @alyansyar," ujar Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.