Sukses

Nikita Mirzani Kini Jadi Guru Ngaji

Nikita Mirzani diam-diam telah membangun sebuah musala.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani diam-diam telah membangun sebuah musala, di dekat kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Rabu (22/8/2018).

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membuat Tempat Pengajian Al Quran (TPA) yang dikhususkan buat anak-anak yang tinggal di sekeliling musala.

Awalnya, kata Nikita Mirzani, mushla itu sudah ada. Namun lantaran tak terawat dan usang, ia pun memugarnya dan membangun ulang musala tersebut agar terlihat lebih baik dari sebelumnya.

"Aku lihat musala itu sudah mau roboh, rusak, sudah nggak bisa dipakai. Kita perbaiki, bangun tempat ngaji untuk anak-anak. Dulunya udah ada TPA, ya karena kurang bagus dan rusak tempatnya kita bangun tempat pengajian anak-anak," ujar Nikita Mirzani.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Guru Mengaji

Meski tak terlalu pandai dalam urusan agama, terkadang Nikita Mirzani ikut mengajarkan anak-anak mengaji. Biasanya ia mengajarkan hal-hal dasar yang ia ketahui tentang pelajaran agama. Menurut Nikita Mirzani, ia senang bisa mengajarkan anak-anak.

"Beberapa kali aku juga datang ke sana, ngajar ngaji juga pernah kalau aku lagi break syuting. Aku senang ketemu anak-anak, disana ya ramean," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Bermanfaat

"Alhamdulillah, memang aku enggak ada basic guru. Pas ketemu ya apa yang aku pahamin aku ajarin. Aku dari kecil kan diberikan ajaran agama sama keluarga dan sekolah. Dan itu yang aku bagikan ke adik adik kecil lainnya di TPA," sambungnya.

Nikita Mirzani berharap, apa yang telah dibangunnya bisa bermanfaat buat orang banyak. Agar ia dan keluarganya selalu mendapatkan keberkahan dari kebaikan yang ia buat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini