Anak Tak Izinkan Ruben Onsu dan Sarwendah Tambah Momongan?

Oleh Liputan6.com pada 22 Agu 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 16:20 WIB
[Bintang] Ruben Onsu, Sarwendah dan Thalia
Perbesar
Ruben Onsu, Sarwendah dan Thalia

Liputan6.com, Jakarta - Usia Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, sudah menginjak tiga tahun. Usia tersebut dirasa Ruben Onsu dan Sarwendah tepat untuk menjadikan Thalia sebagai kakak.

Ruben Onsu dan Sarwendah memang berencana untuk menambah momongan. Dengan jumlah anak yang bertambah, keduanya yakin jika kebahagiaan rumah tangga mereka akan semakin bertambah pula.

Menariknya, ketika bicara mengenai wacana punya momongan, Thalia menolaknya mentah-mentah. RupanyaThalia tak ingin cinta orangtuanya terbagi untuknya dan sang adik.

"Harus nego sama Thalia. Dia enggak mau, dia sudah ngerti cemburu," kata Ruben Onsu ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

2 dari 3 halaman

Mengatur

[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
(Instagram/ruben_onsu)

Ketidaksetujuan Thalia bahkan diungkapkannya kepada Ruben Onsu dan Sarwendah saat mengatur posisi tidur.

"Baby nanti bobo aja sama ibunya. Nah kan ibunya bunda. No, nanti Thalia bobo di sini, ayah di sini, bunda di sini," Ruben Onsu menirukan ucapan putrinya itu.

 

3 dari 3 halaman

Setelah Liburan

[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
(Instagram/ruben_onsu)

Ruben Onsu berencana untuk melakukan program kehamilan bersama Sarwendah Tan jika urusan pekerjaan sudah selesai. 

"Siap (punya anak lagi), tapi setelah liburan deh. Gue enggak mau liburan akhir tahun ini repot. Wendah kan termasuk yang ringkih sewaktu kehamilan," Ruben Onsu memungkasi. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Lanjutkan Membaca ↓