Sukses

Syahrini dan Sandra Dewi Bentuk Geng Bareng Edric Tjandra?

Syahrini, Sandra Dewi dan Edric Tjandra mendapat kesempatan bekerja di satu acara yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng tampaknya masih hangat di kalangan selebritas Tanah Air. Kali ini ada Syahrini, Sandra Dewi dan Edric Tjandra yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Baru-baru ini Syahrini, Sandra Dewi dan Edric Tjandra mendapat kesempatan bekerja di satu acara yang sama di Semarang, Jawa Tengah. Ketiganya lantas berfoto bersama dan memamerkannya di Instagram masing-masing.

Syahrini dan Sandra Dewi kompak mengenakan kaus putih serta kacamata hitam. Sementara Edric Tjandra memakai kaus hitam berdiri di antara kedua wanita cantik tersebut.

"Bekerja Bersamahhh Merekaahh Mlm inieh,Kita Bertiga Akan Meng,#GubrakGubrakGubrakJengJengJengKeriaan Panggung Ituuuhhh," tulis Syahrini di kolom keterangan.

 

Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Trio

Setelah kerja bareng, Syahrini, Sandra Dewi dan Edric Tjandra merasa semakin kompak. Ketiganya bahkan terpikir untuk membentuk sebuah trio.

"Setelah keceriaan bekerja semalem.. Klo bertiga bikin trio cobaa namanya apa yg cocok?" tanya Edric Tjandra.

 

3 dari 3 halaman

Nama Geng

Syahrini dan Sandra Dewi lantas menanggapi. "@edrictjandra trio gubrak2 jeng jeng jeng kooohhhh @sandradewi88," kata pelantun "Sesuatu" itu.

"Trio kaos oblong @edrictjandra @princessyahrini," Sandra Dewi menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.