Sukses

Ardi Bakrie Pesta Kambing Guling Saat Berhaji, Tidak Kena Badai di Makkah?

Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berangkat ke Tanah Suci sejak 15 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras dan badai pasir melanda Makkah, Minggu (19/8/2018) malam. Badai jelas dirasakan jemaah haji yang sedang berada di Masjidil Haram untuk melakukan tawaf atau salat.

Apakah kejadian itu juga dirasakan Ardi Bakrie ? Diketahui, Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani, memang sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah sejak 15 Agustus 2018.

Lewat akun Instagram-nya, Ardi Bakrie justru mengunggah foto dirinya sekeluarga sedang berpesta kambing guling. Foto itu diunggah pada tiga hari lalu. 

Dari foto itu, terlihat Ardi Bakrie berpose menyantap paha kambing besar. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Bareng Kerabat

"Keceriaan ngambing bareeng sodara2 @edabakrie @aga_bakrie @aryabakrie @mimalaila9 @ramadhaniabakrie @radikreshna," tulisnya di Instagram.

Pada foto-foto lain yang diunggah, terlihat juga keluarga Bakrie lainnya yang ikut menikmati olahan kambing tersebut. Namun, tak terlihat sosok Nia Ramadhani di sana.

 

3 dari 3 halaman

Di Depan Kakbah

Sebelumnya Ardi Bakrie juga sempat mengunggah fotonya saat berada di depan Kakbah. Bersama dengan keluarga dan istri, Ardi Bakrie mengucap syukur karena bisa menjalankan umrah bersama saudara-saudara.

"Alhamdulillah baru selesai melaksanakan ibadah umroh bersama saudara2. Smga diterima Allah SWT," ujar Ardi Bakrie.

(Brilio.net/ Muhammad Bimo Aprilianto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.